Gambar: Pembinaan Dosen dan Tendik oleh BPH STIE Muhammadiyah Tuban

Dalam rangka peningkatan kinerja dosen dan tenaga kependidikan STIE Muhammadiyah Tuban. Pada hari ini Sabtu, 25 September 2021 BPH STIE Muhammadiyah Tuban melakukan pembinaan kepada para Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk mempersiapkan tahun akademik 2021/2022.

            Dalam sambutannya Ketua BPH STIE Muhammadiyah Tuban Prof. Achmad Jainuri,M.A.,Ph.D mengingatkan kembali komitmen dari seluruh Dosen dan Tendikdalam membesarkan STIE Muhammadiyah Tuban menjadi salah satu perguruan tinggi yang menjadi kebanggaan masyarakat Tuban. Kata beliau, semua itu akan bisa dicapai dengan kemauan, kesungguhan dan kerja keras serta kerjasama yang baik dari seluruh komponen yang ada di  STIE Muhammadiyah Tuban. Seperti kata pepatah “Berakit rakit kehulu, Berenang renang ketepian. Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian”. Tidak ada kesuksesan yang diraih tanpa kerja keras dan kesungguhan.

            Wakil Ketua BPH STIE Muhammadiyah Tuban bidang Akademik Dr. Hidayatullah, M.Si mengawali sambutannya dengan mengatakan bahwa jika mau bekerja keras maka Allah SWT akan memberi jalan. Beliau memberikan arahan tentang penerapan kurikulum yang sudah  banyak dilakukan oleh Perguruan Tinggi besar yang bisa mempercepat kelulusan mahasiswa jenjang strata-1 dengan hanya menempuh studi 3,5 tahun. Dalam kaitannya dengan rencana re-akreditasi prodi akuntansi beliau menghimbau agar para dosen meningkatkan jabatan akademik dan juga meningkatkan produktivitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Disamping itu beliau juga mengingatkan tentang pentingnya pelayanan yang baik dan prima kepada seluruh mahasiswa STIE Muhammadiyah,jangan sampai saling lempar. Dengan terus berusaha meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan pelayanan yang baik diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk berkuliah di STIE Muhammadiyah Tuban.

            Sedang wakil BPH bidang Keuangan,Sarana dan Prasarana STIE Muhammadiyah Tuban yaitu Dr.dr. Sukadiono, M.M memberikan sambutannya dengan menyampaikan bahwa BPH akan melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan gedung perkuliahan yang baru STIE Muhammadiyah Tuban yang berada di desa Sugihwaras kecamatan Jenu. Harapan BPH dengan berdirinya gedung yang megah dengan tempat perkuliahan yang lebih representatif diharapkan mampu menarik minat calon-calon mahasiswa baru bagi STIE Muhammadiyah Tuban. Untuk lantai 1 gedung baru sudah akan bisa ditempati pada semester ganjil tahun ini. Sedang lantai 2 dan 3 akan terselesaikan pada Tahun depan.

            Acara pembinaan ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tuban dan selain dihadiri oleh dosen dan tenaga kependidikan juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *